Selamat datang di blog saya, semoga bermanfaat

Mendapatkan Uang dari Situs PTC (Paid To Click)

Paid To Click (PTC), yang secara bahasa berarti dibayar untuk mengeklik, adalah suatu sistem pemasaran di Web dengan pengiklan membayar saat pengguna mengeklik iklan dan mengunjungi situsnya. Sistem ini lebih interaktif, metode berorientasi hasil dibandingkan membayar hanya untuk penempatan banner iklan di situs Web walau tidak seorang pun mengekliknya. Situs PTC berlaku sebagai perantara pengiklan dan konsumen, pengiklan membayar untuk menampilkan iklan di situs PTC dan sebagian pembayaran ini akan menjadi milik pengunjung yang melihat iklan tersebut.

Bagi orang yang berminat untuk mendapatkan uang dari sistem pemasaran ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan penghasilan, yaitu :
1. Mengklik sebuah iklan, dan
2. Mencari referal (downline) sebanyak-banyaknya

Walaupun sudah banyak program bisnis internet yang bisa menghasilkan uang, tetap saja PTC (Paid To Click) salah satu pilihan alternative program bisnis internet dalam menghasilkan uang. Berikut adalah beberapa PTC yang terpopuler yang dijamin membayar untuk mengklik sebuah iklan :

Berikut ini adalah PTC yang membayar dengan Dollar ($):
1. CashnHits

2. Neobux

3. Clixsense
4. Ayuwage

5. Trafficmonsoon

Bagi yang mau lebih ini PTC yang membayar dengan Euro (€), dan perlu diketahui bahwa jumlah tukar mata uang Euro lebih besar dari pada Dollar.

1. Transitclix



Tidak ada komentar:

Posting Komentar